Sabtu, 08 September 2012

B'T X

anime yang satu ini bergenre kan laki-laki banget. sebelumnya ada saint saiyya nah kebetulan penulisnya juga sama dengan B'TX. ceritanya benar-benar hampir lupa, seingatku sih nama pemeran utama teppei yang menunggangi mesin yang berbentuk seperti kuda berkepala naga dan memiliki sayap. tanda X pada kepalanya menentukan bahwa dia bernama X. ( imbas kedalam hidup nyataku adalah kuda mainan dari kayu yang bisa berjungkat jungkit sebagai X dan teppeinya adalah aku....hahahaha). setiap kali aku menaiki kuda mainan itu, perasaanku aku adalah teppei dengan saling berbagi kekutan untuk melawan musuh seolah-olah ada ikatan yang erat antara aku dengan kuda mainan itu. ceritanya bisa dilihat di mbah google ajah eah...karena BTX ini adalah anime bergenre laki-laki yang aku sukai. satu hal lagi, original soundtracknya yapppp....mantap sangat!!! rock...!!!
walaupun aku dimarah habis-habisan oleh ibu ketika memerankan teppei menunggangi X, sedangkan aku menaiki kuda mainan itu sampai terjungkit hampir terlempar jauh, tapi kekuatan tanganku menggemgam leher kuda mainan itu sangat erat, sehingga aku tak bisa terlempar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar