Selasa, 04 Oktober 2016

Ini apa sih namanya!!!

Tepat pukul 0:22 wib, aku mencoba tidur tapi pikiranku entah terbang kemana saja. Karena aku masih berantusias untuk pergi ke Jepang Bulan November ini. Awalnya aku meminta izin oleh ayahku untuk ke jepang sendirian tapi tidak di beri izin karena tidak ada siapa-siapa disana. Nanti terjadi apa2 susah. Yauda aku urungkan untuk pergi ke jepang tahun ini. Aku abaikan tiket murah 3jt PP. Entah kenapa setiap malam sebelum tidur aku memikirkannya terus, padahal aku sudah ada destinasi lainnya yauda Mekkah dan Madina untuk awal tahun depan ( Inshaallah ). Jadi aku berpikir, yauda ke Jepangnya kapan-kapan aja deh. Bahkan hanya gara2 itu sampai-sampai ke bawa mimpi. Ya, ampun di mimpi itu aku sudah berada di kaki gunung fuji bersama ibuku. Entah kenapa setiap kali aku merasa ingin sekali terhadap sesuatu pasti aku bermimpi bertemu ibuku. Bahkan ketika aku ingin sekali kuliah di jurusan arsitek juga begitu. Dan lebih parahnya lagi ketika aku jatuh cintrong kepada seseorang itu juga ada ibuku di mimpiku. Entahlah, itu bertanda apa baik atau buruk. Tapi, dari mimpi2 itu semua sepertinya diberi tanda kalau itu tidak akan terjadi. Nah, begitu juga hal kepergian aku kejepang. Hampir 2 bulan aku mengabaikannya. Ini sudah bulan Oktober, padahal aku ingin sekali di bulan November tahun ini pergi kesana. Yasudahlah, padahal itinarynya uda kutulis sangat jelas.
Alhasil, beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 1 oktober. Sebuah fan page bernama Kehidupan Di Jepang mengeluarkan sebuah brosur Study Tour ke Jepang 15jt selama 7 hari. Suer, rasanya mau nangis baca brosur ini. Gimana gak terharu. Sepertinya ada jalan untuk kesana. Walaupun rutenya ga ke tokyo. Padahal memang aku pengen ke tokyo. Tapi, hanya gara2 brosur itu sampai sekarang aku tidak bisa tidur memikirkan bagaimana aku permisi sama ayahku dan izin pergi ke jepang dari sekolah.
Jadi, malam ini aku tak bisa tidur karena memikirkan itu. It's me. Always begindang kalau sudah memikirkan sesuatu.
Akh sudahlah.....
Udah ngantuk juga akhirnya....
Semoga di kasi izib oleh ayah dan kepala sekolah.... 😇😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar