Selasa, 02 Agustus 2016

Bukunya Seru....!!!!!

Judul bukunya adalah Proof of Love, pasti pada menyangka ini adalah novel yang bercerita romantis anak sekolahan tanpa embel-embel apapun kan!!!. Aku juga awalnya berpikir begitu, akan tetapi setelah aku baca bukunya, ternyata ada beberapa halaman di buku membahas tentang pelajaran matematika. Lalu aku meliha sampul buku yang tertulis SEN-Koi Matematika. Kalau tidak salah sih artinya novel mengenai cinta anak sekolahan tapi ada versi matematikanya. Lalu kulihat lagi ada novel yang sejenis dengan ini. Iya, ada pelajaran Fisika, Biologi, Kimia, Bahasa Inggris dan Galaksi. Tapi, berhubung aku tidak ada hubungan dengan beberapa pelajaran itu, jadi tidak aku beli. Hehehehehe...!!! 
Liat deh itu ada pelajaran mengenai Peluang alias probability mengenai dua mata dadu. Sembari membaca ada pengetahuan lain mengenai matematika ya. Seru kan!!!
Akh jadi pengen buat buku beginian deh,,,, >_< 
Malah ada kuisnya pulak....yauda kerjakan lah itu kuisnya. Aku mau lanjut baca ceritanya.
Kalau menurutku ceritanya selalu biasa saja, tahu sendirikan kalau jepang buat film cinta remaja sekolahan. Selalu biasa, tapi ya gitu aku tetap suka!!! ^_^
Kalau mau beli silahkan aja datang ke toko-toko buku terdekat ya, Saya belinya seharga Rp 50.000,-.
Selamat Membaca....!!!!!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar