Rabu, 18 Juni 2014

Why i love Anime so much

Suatu magrib di akhir tahun 2008....
Setelah aku vakum dari dunia anime, karena kurang disorot di pertelevisian indonesia. Aku juga tidak tahu kenapa anime dihentikan. Anime terkahir yang aku lihat ditahun 2007 adalah bleach yang notabene ga sampe tamat...
Kembali di magrib...
"Kak ini tonton, enak kartonnya" suruh adikku yang nomor dua.
"Akh...mana enak ini. Kartonnya gak cantik gambarnya. Lagian gak jelas juga alur ceritanya tentang ninja gitu" kataku mengkritik anime yang belum pernah aku tonton itu.
"Ini bagusloh kak kartonnya. Sigentong (pacarnya) aja suka ini. Dosenku juga suka"
"Akh masa' sih"
"Katanya suka karton, tapi gak mau nonton karton kaya' gini"
"Hahaha....aku dengar lagunya dulu lah baru aku mau nonton"
Tepat diakhir cerita maka keluarlah lagu yang pertama kali aku dengar dan saat itu lagunya menggema aku pun terkesima sama lagunya. Karena memang sejak tahun 2005 aku mulai menyukai lagu-lagu jepang. Dan akhirnya aku mengikuti ceritanya. Anime apa itu "Naruto" ya.... naruto.
Anime yang banyak membuat kenangan banyak bersama adikku. Setiap kali anime itu diputar kami selalu nonton dengan serius. Kadang kami juga membahasanya. Rasanya senang sekali. Ada yang diobrolkan. Kadang nyanyiin lagunya. Lagu favorite kami adalah Raiko - Alive.
Makanya semua lagu ost Naruto yang sebelum shippuden aku simpan rapat-rapat. Rasanya jika mendengar lagu itu rasa sedihku untuk mengingat kenangan itu semakin kuat.
Sejak 2007 aku vakum dari anime, gara-gara adikku itu aku mulai menyukai anime.
Tak terbilang lagi banyak adegan yang kami lakukan secara gila bersama-sama. Sejak kami masih dibangku SD. Kami berlagak seperti sailor moon, seperti magical girl bahkan bertingkah seperti adegan di samurai X. Melakukan hal konyol bersama-sama. Aku merindukan masa-masa itu.
Akh....
Malam ini aku tak sengaja membuka folder yang sudah aku simpan rapi. Folder yang berisi vidio naruto yang sengaja aku minta dari temanku yang menyukai naruto itu. Dan itu aku minta agar kami bisa nonton bareng lagi naruto setelah vakum dari tv. Foto-foto naruto yang sengaja aku searching dari mbah gogel. Bahkan original soundtracknya yang aku cari dari mp3 kompilasi bajakan di salah satu pasar murah. Hanya untuk menyenangkan adikku itu. Dan berlahan-lahan aku mulai menyukai anime lagi. Dia yang membangkitkan rasa cintaku terhadap anime lagi.
Sampai pada akhirnya....
Aku telah mengumpulkan banyak anime sampai dengan hari ini. Aku kira dapat menonton bersama dikamar kami ini. Aku berharap bisa seperti itu.
Letter for you....!!
Lihat, aku sengaja beli hdd sampe 1 tera yang isinya kumpulan anime. Dan aku harap kita bisa nonton bareng lagi. Aku harap kau menyukainya. Banyak anime baru sekarang ini.
Tapi aku gak bisa nemukan sailormoon versi lama, tapi tenang dek....summer ini sailormoon hadir versi baru ^^
Magical girl uda aku cari gak dapat-dapat juga -_-
Card capture sakura, malah cuma sampe 5 episode....yang lainnya uda terdelete link na...
Final fantasi uda aku download ^^
Persona 4 uda aku lihat animenya...walopun kita ga sempat maenkan gamenya....doakan aku murah rezeki aku mau beli ps 2 ^^ terus beli kaset persona 4....
Death note na juga uda aku donlod ^^ seperti perkiraanmu itu anime terbaik...
Mau tau, samurai X animenya, juga uda aku donlod semua episode na ^^
Aku benar-benar merindukanmu....
Merindukan dimana kita bisa ngobrol mengenai anime....
Sebenarnya aku mau vakum dari dunia anime ini. Karena akan menggoreskan kenangan yang sedih. Tapi, dengan cara ini aku bisa merasa kau ada disini....didalam kamarku.
Ini rasa rinduku, bukan rasa ketidak ikhlasanku atas kepergianmu ^^
Itulah kenapa aku menyukai anime....
Karena aku ingin adikku selalu hadir didalam kehidupanku...
Now Playing : Raiko - alive

18june2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar