Sabtu, 30 Mei 2015

Our little secret time

Harus dimulai dari mana kisah hari ini. Kumulai dari aku mendengarkan lagunya dewi dewi yang berjudul begitu benar begitu salah. Entah mengapa lagunya kok pas sekali dengan pagi ini.
Setelah aku berpikir, dan menyimpulkan bahwa kau adalah penutup hari-hariku dan aku adalah awal hari-hari mu.
Rasanya luarbiasa, menuliskan perasaanku sebenarnya di blog ini. Yang aku yakin kau juga tidak membacanya. Kau hanya menunggu ketika aku menberitahukan bahwa aku memiliki cerita baru.
Tersenyum sendiri dikamar yang penuh inspirasi ini. Pagi penuh dengan kemalasan seperti ini. Padahal tugasku menumpuk.
Namun, aku masih bingung dengan perasaanku. Apakah aku benar-benar sudah jatuh hati padanya???
Mengapa setiap kali mendengar suaranya di pagi hari, aku merasakan pertanyaan itu selalu muncul dalam benakku.
Apakah aku benar-benar jatuh hati padanya???
Ini sesuai dengan lagu yang aku dengar pagi ini. Apakah? Apakah?
Akh....entahlah...kembali suaranya menggaung syahdu dalam doa-doaku pagi ini.
Aku masih bersabar atas perlakukanmu. Aku juga masih menantikan kepastian atas sikapmu akhir-akhir ini kepadaku.
Terima kasih....
Kau tak sengaja telah mengajarkanku untuk bersabar.
Cerita pagi ini....
Aku bahagia....
Namun aku sedih...
Aku hanya mendengarkan lagu dewi dewi sepanjang pagi ini....







Cerita tadi malam tak sepanjang cerita sebelum sebelumnya...
Aku takut memulai pembicaraan serius...
Aku sangat takut untuk memulainya...
Bisakah kau yang memulainya....???
Bercerita tentang kita... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar