Sabtu, 20 April 2013

Asa dalam diam

Pernah kau tahu
Dalam diam ku selama ini
Dan kau yang telah mengisi mimpi-mimpiku
Selama ini aku memendamnya sendiri
Tak ada yang tahu selain Tuhanku

Walaupun sudah berganti musim
Aku tetap melihat matamu
Tak ada yang mampu menggantinya
Dan akhirnya aku mencoba diam

Kita sudah dewasa sekarang
Dan aku juga masih malu untuk mengutarakannya
Kuharap ini tidak selamanya
Karena membuatku tersiksa

Diamku, hanya dalam diamku

Walaupun banyak yang mencoba mendekati
Mereka hanya datang dan pergi
Sedangkan jika kau mengajakku
Tanpa berpikir panjang lagi aku meng'iya'kannya

Diamku, hanya diamku

Lembutnya yang kurasakan rasa inu
Mampu bertahan selama 8 tahun
Yang aku kira telah berlalu
Namun aku salah, rasa itu masih ada

Karena rasa itu tak mampu kubuang
Bahkan gersangnya gurun membuatku bertahan
Rasa ini dan diam ini
Sungguh mampu membuatku bertahan

Kau adalah penghuni mimpiku
Selama 8 tahun ini...

Ningrat....^^
Nama inisial itu selalu ada setiap doaku....
Terima Kasih
Mampukah aku bertahan menunggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar