Senin, 29 April 2013

Menunggu Mas Bro....!!!

Hm...tersentak dalam lamunan panjang...
Sebuah kata yg ingin ku utarakan....
Mas Bro...
Ya Mas Bro....
Yang akupun tak tau keberadaannya
Bahkan namanya...
Apalagi wujudnya....
Woe Mas Bro....
Ya, mas bro yang disono,...
Pura2 gak liat lagi...
Pura2 cuek lagi...
Ayo buruan kesini...
Terlalu lama mas bro....
Tapi bagaimanapun tak mudah kesini ya, mas bro.
Sudahlah kita jalani dulu ini ya....
Mas Bro yang belum aku ketahui wujudnya...
Segerlah menampakkan dirinya....
Whaaaat.....!!!!
Kesasar, kesesar di rumah orang, kesasar ke hati orang...
Gak masalah mas bro, tapi setelah itu tobat ya mas bro....
Mas Bro...Mas Bro...
Makanya pake peta pinjem gih sama Dora...
Mas Bro....
Siapapun kamu...
Apapun kamu...
Akan kutitipkan doa yang baik untukmu...
Semoga kita dipertemukan segera eah, Mas Bro...
Wait,,,
Mas Bro, emangnye ude siap ya ketemu sama aku...
Yuk....
Nyari ilmu dulu kita mas bro....
Biar ga tersesat....
Untuk Mas Bro yang namanya udah terukir sebelum aku lahir...
Yang wajahnya uda digambar sebelum aku oek..oek...
Saia tunggu kedatangannnya....
Mas bro..
Semoga aje baca ni tulisan eah...



*hahahahaha...ternyata setelah dibaca ulang lucu juga ne coretan gokil ane....iyelah penantian yang ga lebay ne...bukan hanya rayuan yang lebay, tapi menanti dgn cara yg gokil daah....buat para penantin mas bro kudu dibaca ne....buat ketawe2 aje....ntar juga ade sambungan mas bro berikutnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar