Rabu, 08 Juni 2016

3 Takdir

Aku tidak mengerti aliran takdir itu sendiri. Hanya yang aku tahu bahwa kebetulan itu tidak ada didunia, semua itu adalah rencana awal yang sudah diikat mati dalam sebuah perjanjian yang sakral.
Aku suka mengada-ngada. Mencocokkan hal yang tidak penting. Tapi, terkadang disitu aku melihat ketakjuban yang terjadi.
3 takdir, mungkin aku akan bercerit tentang 3 takdir. Lebih kearah prosesnya dari pada hasilnya.
Ada 3 takdir yang menurutku unik.
Usiaku saat ini tidaklah tergolong muda lagi. Bahkan sudah pantas menggendong anak, begitula teman temanku selalu berkata.
Hm...iya juga.
Hei, bukankah aku sudah berusaha untuk melalui prosesnya. Mencoba membuka hati, yang akhirnya aku tetap menjadi "the last place on your space". Bahkan di ketiga takdirku.
Baiklah, takdir pertama.
Pertama kali aku bertemu dengannya berumur 5 tahun, dan proses itu aku temukan lagi setelah aku berumur 15 tahun. Aku bertemu lagi dengan takdir pertamaku.
Takdir kedua, aku bertemu dengannya ketika berumur 7 tahun, setelah itu prosesnya juga terjadi 10 tahun kemudian, saat usiaku 17 tahun.
Lalu, takdir ketigaku aku bertemu dengannya ketika usia 14 tahun. Dan proses itu terjadi 10 tahun kemudian.
Entahlah, ketiga takdirku ini akan kubuat cerita.
Dan semua berakhir pada kata "the last place on your space"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar